Kamis, 02 September 2010

Menjadi blogger yang bahagia

nah kawan kawan semua yang kepingin menjadi blogger yang bahagia , saya mempunyai tips buat kalian semua yang pingin menjadi blogger bahagia .

Pertama kita harus menentukan tema untuk blog kita , kalau saya sarankan kalian membuat tema yang umum , karena tema yang umum bisa mencangkup semua informasi , tetapi kalau kalian ingin membuat tema khusus hanya untuk mencangkup satu informasi juga tidak apa-apa kok hehe , yang penting selalu update ajj beritanya . Nah jika kalian sudah mendapatkan tema untuk blog kalian sekarang kalian isi posting posting yang menarik ke dalam blog kalian . Kalau bisa kalian memposting berita yang sekarang ini lagi heboh hebohnya , pasti orang tuh bakal tertarik deh untuk membacanya . :D

jika kalian sudah mempersiapkan semuanya itu dan kalian sudah memposting banyak berita tetapi blog kalian itu tidak ada yang membacanya atau mungkin bagi orang blog kalian itu tidak menarik , wah kalian pasti kecewa malah mungkin kita udah males lagi untuk ngeblog . Eiiiiiiiiiits jgan menyerah dlu !disini kalian jangan menjadi putus asa karena jika kalian putus asa semuanya akan berakhir begitu saja hehe ,, kalian tidak boleh putus asa kalian harus berfikir bahwa blog kalian tuh blog yang paling bagus paling menarik dan pikirlah hal hal positif tentang blog kalian pasti kalian sendiri akan mempunyai kebanggan tersendiri meskipun blog kalian tidak dilihat orang . seperti saya blog saya saja tidak ada satu orang pun yang melihat saya juga tidak tahu apakah orang tidak tahu blog saya apa blog saya saja yang kurang menarik , saya juga sempat putus asa karena blog saya tuh ga laku istilahnya hehe tetapi saya mencoba selalu untuk berfikir positif kawan , saya selalu berfikir bahwa blog saya itu adalah blog terkeren , pasti saya yakin jika kalian berfikir seperti itu kalian tidak akan putus asa lagi :D

pokoknya kalian harus tetep semanagat lah kalau mau ngeblogging karena ngeblog jga butuh kesabaran biar blog kita terkenal hehe selalu optimis aja . Dan tips lagi nih jika kalian tidak ingin jenuh atau bosan sewaktu blogging tipsnya kalian jangan mikir kalau ngeblog itu cuma ingin menjadi populer atau cuma ingin menjadi kaya , kalian jangan berfikir seperti itu dulu jika kalian sewaktu ngeblog dan berfikir pengen dapet uang lewat blog tetapi kita tidak pernah mendapatkan uang lewat blog pasti kalian kecewa dan akhirnya berhenti inilah menurut saya suatu kesalahan hmm kalau saya sarankan kalian pertama jangan berfikir seperti itu . Itu akan benar benar membuat kalian jenuh , tetapi kalian pikir kesenangan yang ada pada saat kita ngeblog , jika kalian membuat sebuah posting yang sangat bermanfaat pasti banyak orang yang akan melihat dan banyak pula komentar2 yang baik2 itu akan membuat semangat anda untuk ngeblog bertambah.nah karena itu kalian harus memunculkan kreatifitas kalian disini , saya yakin kalian semua mampu jadi tetap SEMANGAT AND NEVER GIVE UP !!


(http://www.masdoyok.co.cc).
Info Penyelenggaraan Kontes:
http://www.masdoyok.co.cc/2010/08/info-kontes-menjadi-blogger-yang.html
Di Sponsori Oleh:
www.mungbisnis.com- Jasa Pembuatan Blog
www.Distro19.Com- Jual Kaos Couple Murah


Selengkapnya di www.MasDoyok.co.ccInfo Kontes: Menjadi Blogger Yang Bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar